-----
DEMATICA is a blog that provides interesting articles, tips and tricks, music, lifestyle, etc.
-----

Friday, September 9, 2011

SUICIDE SILENCE Konser Ke Jakarta

Dengan diluncurkanya album terbaru Suicide Silence band ini melakukan tour promo album mereka dan indonesia akan menjadi bagian tour mereka,

Rencananya tanggal 18 September nanti band deathcore yang saat ini lumayan digemari anak muda, SUICIDE SILENCE bakal konser ke Jakarta atas prakarsa Lian Mipro dengan mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan.

Jadwal tour mereka bisa kalian cek disini: Facebook
atau disini: myspace

Untuk tiket presale bakal dibuka sampai tanggal 15 Agustus 2011 dengan harga Festival Rp 300.000 dan Tribune Rp 275.000,event ini akan ditaja oleh Mipro.selain Suicide Silence pihak Mipro juga mendatangkan Alesana dan Set Your Goal sehari sebelum Suicide Silence live di Indonesia.Sekarang pihak mipro sedang presale paket Lebaran jika kalian akan menonton ketiga band tersebut Alesana + Set Your Goals, 17 Sept & Suicide Silence, 18 Sept @ Tennis Indoor Senayan, HANYA 500rb (fest) - 400rb (tribun) s/d 1 Sept - Jkt : Lian Mipro (021-73690918) - Bdg : Deep Insight Shop (022-93242943)

Hampir sehari sebelumnya, SUICIDE SILENCE secara resmi menghibur fans mereka dengan update status di Facebook resmi mereka yang berisi “Bangkok, Jakarta, Bali, Singapore, Kuala Lumpur….We read your requests and are heading to your cities in September! Check the tour dates and make sure you come out to the shows!!!” atau bisa melihat dan memberi komentar langsung disini.

Tur mereka ke Indonesia ini sekaligus untuk mengembangkan invasi penjualan SUICIDE SILENCE apalagi pertengahan Juli lalu mereka baru merilis album penuh ketiga “The Black Crown” dengan nuansa yang lebih terasa metal dari sebelumnya.

“The Black Crown” dikabarkan terjual hingga lebih dari 14 ribu keping dalam minggu pertama rilis di Amerika membawa album rilisan label metal Century Media tersebut bertengger di peringkat 28 chart Billboard.

SUICIDE SILENCE mengklaim musik yang mereka mainkan sekarang mendapat pengaruh dari MESHUGGAH, NILE, SEPULTURA, CANNIBAL CORPSE, SUFFOCATION dan bahkan sampai NECROPHAGIST.

No comments:

Post a Comment